SUBHANALLOH ...5 Benda berasal dari Surga yg ada di dunia dan tidak bisa kembali ke surga, no 4 ada di Indonesia

3.Cincin Nabi Sulaiman AS


Cincin ini adalah mu’jizat yang Allah berikan kepada Nabi Sulaiman AS. Cincin ini diciptakan Allah dari cahaya yang bersinar sangat terang yang cahayanya mengalahkan setiap cahaya berasal dari langit. Kelebihan cincin yang memiliki ukiran tulisan “”Laa ilaha ilallah Wahdahu laa syarikalahu Muhammadan abduhu wa rasuluhu” (Tidak ada Tuhan selain Allah tidak ada sekutu baginya, Muhammad adalah hamba dan rasulnya), ini memiliki kelebihan di mana dapat menundukkan semua makhluk yang ada di muka bumi, seperti jin, manusia, burung, binatang buas, angin, setan, dan awan.

4.Kayu Gaharu


Dari Abu Hurairah radliyalahu’anhu, bahwa Rasulullah Shallahu’alayhi wa Sallam bersabda :
Golongan penghuni surga yang pertama kali masuk surga adalah berbentuk rupa bulan pada malam bulan purnama, … (sampai ucapan beliau)…, nyala perdupaan mereka adalah gaharu, Imam Abul Yaman berkata, maksudnya adalah kayu gaharu. (HR. Imam Bukhori).
Dan ini adalah benda yang dimaksud. Kayu yang memiliki wangi-wangian yang sangat harum ini dengan mudah ditemukan di beberapa wilayah di Indonesia, diantaranya Merauke Papua, Borneo Kalimantan, Sulawesi, dan di sebagian Wilayah Sumatra.
Di Indonesia, Kayu Gaharu ini memiliki nilai jual yang mahal. Karena itu tadi, kayu ini memiliki wangi-wangian secara alami. Biasanya, kayu ini diolah ke berbagai industri komestika maupun obat-obatan modern.

baca juga
Kisah di balik pemberian nama pohon Sukarno di Padang Arafah, tempat bertemunya kembali adam dan hawa setelah di turunkan dari surga dan terpisah 40 th tahun di dunia, tak heran raja Salman sampe mencari cucu Sukarno pas pertama datang ke Istana Negara

5.Daun Tin

duniavvanita13

Terakhir, ialah daun dari pohon Tin.
Di ketika Nabi Adam AS memakan buah khuldi, maka seketika itu pula terlepaslah pakaian Nabi Adam tanpa sehelai benang pun di tubuh beliau. Kemudian Nabi Adam mengambil dedaunan yang ada di surga untuk menutupi tubuhnya karena malu, namun dedaunan tersebut malah menjauh dari beliau.
Tapi, ada satu dedaunan yang merasa iba kepada Nabi Adam, yaitu daun-daun pohon Tin. Daun pohon Tin merasa tidak tega dengan kondisi Nabi Adam pada saat itu.

Komentar

Entri Populer

MERINDING...Hukum Mengeluarkan Sp*rm* suami di Luar itunya Istri

SUBHANALLOH .... tradisi MENYUNAT/KHITAN bayi perempuan ternyata bisa berpengaruh terhadap libid*nya, pantas saja zaman sekarang tingkah para gadis selalu bikin gerah

Subhanaloh...7 tanda jenazah tersebut khusnul khotimah salah satunya dahinya berkeringat,chek tanda2 yg lainnya no 7 yg paling sering di alami banyak orang tapi kita tidak menyadarinya