SUBHANALLOH ...5 Benda berasal dari Surga yg ada di dunia dan tidak bisa kembali ke surga, no 4 ada di Indonesia




1.Hajar Aswad



duniavvanita13
duniavvanita13

Batu hitam ini berasal dari surga yang terbuat dari permata yang sangat putih, bahkan melebihi putihnya susu murni. Namun sayang, seiring berjalannya waktu cahaya yang ada padanya telah padam. Cahaya terang ini sengaja dipadamkan oleh Allah SWT, karena banyaknya dosa anak-cucu Adam.
Sebagaimana dikatakan dalam hadist: “Dari ibnu ‘abbas radhiallahu’anhuma, beliau berkata bahwa rasulullah SAW bersabda ,”hajar aswad turun dari surga padahal batu tersebut lebih putih dari pada susu, dosa manusia yang membuat batu tersebut menjadi hitam.”(HR. Turmidzi)

baca juga :
MAMA Pasti KAGET...6 Nama Bayi Yang di Larang Dalam Islam, No. 4 Paling Banyak di Gunakan...

2.Batu Maqam Nabi Ibrahim

duniavvanita13

Batu Maqam Nabi Ibrahim merupakan benda berikutnya yang dipercayai diturunkan dari surga. Benda ini memiliki kelebihan yang luar biasa, di mana dapat naik dan turun. Apabila Nabi Ibrahim ingin meletakkan batu-batuan dan tanah pada tempat yang tinggi dari Ka’bah, maka Nabi hanya cukup berdiri di atas batu maqam tersebut karena batu itu dapat mengangkat Nabi ke atas dengan sendirinya.
Dan ketika Nabi Ibrahim telah selesai dan ingin turun, maka ia turun pula dengan sendirinya ke bawah hingga mendekati Nabi Ismail yang berada di bawah untuk mengambil batu-batuan bangunan.
Hingga saat ini, bekas kedua tapak Nabi Ibrahim masih tersisa.
duniavvanita


Tak cukup sampai di situ, kelebihan dari batu maqam ini hampir sama dengan Hajar Aswad. Di mana sama-sama bisa memancarkan cahaya putih. Namun Allah telah memadamkan cahayanya.
Andai saja cahaya tersebut masih ada, digabungkan dengan cahaya Batu Hajar Aswad maka akan menerangi seluruh bagian yang ada di antara ufuk timur dan ufuk barat.

halaman selanjutnya...

baca juga :
NGERI... tidak mencukur rambut kemaluan selama 40 hari ternyata akibatnya sangat mengerikan

Komentar

Entri Populer

MERINDING...Hukum Mengeluarkan Sp*rm* suami di Luar itunya Istri

SUBHANALLOH .... tradisi MENYUNAT/KHITAN bayi perempuan ternyata bisa berpengaruh terhadap libid*nya, pantas saja zaman sekarang tingkah para gadis selalu bikin gerah

Subhanaloh...7 tanda jenazah tersebut khusnul khotimah salah satunya dahinya berkeringat,chek tanda2 yg lainnya no 7 yg paling sering di alami banyak orang tapi kita tidak menyadarinya