SUBHANALLOH...INI DIA 5 Tipe VVANIT4 yang Bakal NIKAHI MILYADER,nomer 5 paling tak terduga chek this out...

duniavvanita
duniavvanita


Pria kaya,biasanya lebih angkuh dalam hubunga sosial. Begitu juga dalam hubungan asmara. 
Katanya, mereka akan memilih wanita yang memiliki tipe khusus. Sebagai wanita, apakah beberapa tipe yang akan disebutkan di sini ada pada Anda?

Kebiasaan hidup mereka yang selalu disokong dengan kemewahan memang membentuk karakter yang seperti itu. Dengan cara dan trik yang tepat, Anda mungkin saja bisa memikat hati para pria kaya ini.

Memang ada ramuan tersendiri untuk memikat seorang laki-laki dengan harta melimpah. Beberapa mungkin dengan mudah mendapatkan pria idaman mereka, sementara yang lainnya butuh waktu bertahun-tahun.

Namun, jika Anda adalah wanita yang memiliki tipe-tipe seperti di bawah ini, maka seorang miliarder akan lebih mudah didapatkan

1. Tidak Murahan
Sebesar apa pun rasa ketertarikan mereka, perempuan tipe ini kerap lebih mampu menutupinya dengan baik.
Di saat sang laki-laki kaya tahu dirinya begitu berarti untuk seorang wanita, dia akan menjadikan dirinya sebagai sebuah "hadiah" yang harus dimenangkan. Anda bisa semakin kesulitan untuk memenangkan hatinya.

2. Tampil menawan
Siapa yang tidak akan tertarik dengan wanita cantik. Deskripsi kecantikan memang bisa sangat beragam. Akan tetapi, semua orang setuju setiap wanita dengan pilihan pakaian yang tepat serta dandanan manis akan lebih menarik.

Komentar

Entri Populer

MERINDING...Hukum Mengeluarkan Sp*rm* suami di Luar itunya Istri

SUBHANALLOH .... tradisi MENYUNAT/KHITAN bayi perempuan ternyata bisa berpengaruh terhadap libid*nya, pantas saja zaman sekarang tingkah para gadis selalu bikin gerah

Subhanaloh...7 tanda jenazah tersebut khusnul khotimah salah satunya dahinya berkeringat,chek tanda2 yg lainnya no 7 yg paling sering di alami banyak orang tapi kita tidak menyadarinya