5 Tipe VVANIT4 yang Bakal NIKAHI MILYADER,nomer 5 paling tak terduga chek this out...

duniavvanita13
duniavvanita13

3. Tidak pernah merasa rendah diri
Sayangnya, perempuan kerap merasa rendah diri. Padahal, persepsi orang lain tentang Anda seringkali dibangun dari persepsi yang ada pada dirimu sendiri.
Jika Anda sudah terlalu tenggelam pada trauma sakit hati masa lalu, maka itulah yang akan terpancar.

Cobalah untuk lebih percaya diri dan jadikan laki-laki merasa perlu untuk sekuat tenaga memburu cintamu.



Karena, laki-laki lebih cenderung memilih wanita yang membuat mereka merasa penasaran. Jadi, berikanlah kesan sebenarnya Anda adalah wanita yang menarik yang disukai banyak laki-laki.

4. Perempuan super sibuk
Perempuan aktif pasti akan lebih menarik dibandingkan mereka yang seakan putus asa menantikan pangeran mereka di rumah demi mendapatkan seorang miliarder Anda pun harus belajar untuk memiliki aktivitas padat, sama seperti jadwal mereka.

Dengan begitu, Anda pun akan langsung terbiasa dengan rutinitas seperti ini ketika akhir Anda hidup bersama dengan sang miliarder.

5. Sangat tertarik dengan investasi
Seorang yang kaya memang sudah teruji kemampuannya dalam mengatur keuangan. Cobalah Anda semakin mengasah kemampuan keuangan dengan mengikuti seminar-seminar atau mendalami secara online.
Laki-laki kaya sudah sangat terasah kemampuannya untuk urusan satu ini. Ketika Anda menunjukkan ketertarikan yang sama, Anda akan membuat mereka semakin tertarik mengenalmu lebih jauh.




Komentar

Entri Populer

MERINDING...Hukum Mengeluarkan Sp*rm* suami di Luar itunya Istri

SUBHANALLOH .... tradisi MENYUNAT/KHITAN bayi perempuan ternyata bisa berpengaruh terhadap libid*nya, pantas saja zaman sekarang tingkah para gadis selalu bikin gerah

Subhanaloh...7 tanda jenazah tersebut khusnul khotimah salah satunya dahinya berkeringat,chek tanda2 yg lainnya no 7 yg paling sering di alami banyak orang tapi kita tidak menyadarinya