MERINDING....Ternyata ini Alasan Kenapa Banyak PRI4 Bule Pilih VVANIT4 Asia yang Gak Cantik Untuk Dijadikan Istrinya


Sebagian orang mungkin pernah merasa heran kenapa para pria bule lebih suka memilih wanita Asia yang tidak cantik untuk dijadikan istri.
Padahalkan, rata-rata pria bule itu tampan, pastilah wanita cantik mana pun akan tertarik padanya. Tapi kebanyakan bule memilih wanita Asia yang tidak cantik untuk dijadikan istrinya.
Kira-kira kenapa ya ? Pernah gak kamu memikirkan alasannya ?
Dan ternyata alasannya itu sangat simple loh. Menurut penulis asal Tiongkok yang membahas soal ini dalam dengan judul topik, Why do laowai (pria asing)marry ugly Chinese girls?, mengatakan jika pria bule itu mencari pasangan tidak berdasarkan penampilan.
Menurut Xu, pria bule lebih mempertimbangkan kecocokan karakter dan cara berpikir wanita dari pada kecantikan wajah.
“Para pria asing melihat wanita lebih dalam, yakni karakternya. Sementara itu, priaAsia, terutama pria Tiongkok, pertimbangan utama mereka adalah kecantikan dan penampilan,” jelas Xu, seperti dilansir Tribunnews.com. 
Pria bule ini lebih menghargai wanita dari cara berpikirnya, dan mudah tertarik dengan wanita yang sangat percaya diri. Menurut pria bule wanita percaya diri itu dianggap sangat cantik.

Jadi, sudah jelas kan. Lagi pula cantik itu kan relatif, semua wanita itu cantik kok, tergantung dengan kepercayaan diri mereka saja untuk jadi diri sendiri sehingga kecantikannya akan terpancar dengan sendirinya.

baca juga : HARAM Jika Suami MEMAKAN Gaji Istri....berikut hadis dan         dalilnya...


Komentar

Entri Populer

MERINDING...Hukum Mengeluarkan Sp*rm* suami di Luar itunya Istri

SUBHANALLOH .... tradisi MENYUNAT/KHITAN bayi perempuan ternyata bisa berpengaruh terhadap libid*nya, pantas saja zaman sekarang tingkah para gadis selalu bikin gerah

Subhanaloh...7 tanda jenazah tersebut khusnul khotimah salah satunya dahinya berkeringat,chek tanda2 yg lainnya no 7 yg paling sering di alami banyak orang tapi kita tidak menyadarinya