SUBHANALLOHH....5 Tempat MISTERIUS ini Ternyata Disembunyikan Google Earth dari kita,akibatnya kita semua jadi tidak bisa melihatnya, lokasi no 5 lokasi paling misterius !!!

duniavvanita13

Pernah mendengar kata Google Earth? Mungkin bagi kamu yang sering atau bahkan setiap hari terkoneksi dengan internet sudah mengetahuinya.
Google Earth sendiri merupakan program yang berfungsi menampilkan bumi dengan cara menampilkannya seperti foto-foto yang diambil langsung dari Satelit atau dari pesawat khusus yang memang disengaja dibuat untuk memantau bumi.
Dengan adanya aplikasi ini, kita dapat mengetahui segala daerah penjuru dunia secara detail sampai nama jalan sekalipun.
Namun, tak banyak yang tahu ternyata ada beberapa daerah yang disembunyikan dari Google Earth. Jika mencari nama daerah tersebut, pasti yang muncul wilayah yang disensor.

Komentar

Entri Populer

MERINDING...Hukum Mengeluarkan Sp*rm* suami di Luar itunya Istri

SUBHANALLOH .... tradisi MENYUNAT/KHITAN bayi perempuan ternyata bisa berpengaruh terhadap libid*nya, pantas saja zaman sekarang tingkah para gadis selalu bikin gerah

Subhanaloh...7 tanda jenazah tersebut khusnul khotimah salah satunya dahinya berkeringat,chek tanda2 yg lainnya no 7 yg paling sering di alami banyak orang tapi kita tidak menyadarinya